Jumat, 17 September 2010

17 Again

Saya pernah menonton film yang berjudul '17 Again' bersama teman-teman saya. Menurut saya, film ini sangat bagus, film ini menceritakan tentang seseorang yang dapat kembali ke usia remajanya. Film ini mungkin dapat membuat seseorang yang menonton menginginkan dapat seperti itu juga.
Bagusnya film ini ketika ia kembali ke masa remajanya ia dapat memberikan semangat kepada masa remaja saat itu. Ia pun juga bisa mengulang kembali permainan basketnya. Bagi saya kehidupan seperti itu hanya mimpi di dunia nyata  akting pemainnya juga berbakat. Kalau bisa sih saya juga ingin seperti itu tapi saya juga masih menjalani kehidupan remaja saya haha.
mungkin jika kita di dalam kehidupannya kita akan merasa rumit dengan situasi keluarganya karena di saat itu juga ia terancam akan bercerai dengan istrinya. Beruntung ua masih bisa berfikir mengembangkan tentang perceraian dengan kesenangan menikmati masa remajanya lagi, hingga akhirnya ia kembali kepada kehidupannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar